Powered By Blogger

Rabu, 15 Oktober 2014

Maaf !!! Telah Kucintai Hambamu '

Pantaskah hasrat ini ku ungkap, 
namanya yang tersemat dalam sebuah doa suci 
pada setiap malam di dalam kesunyian .
masih ia  yang menjadi tujuan ku , 
masih ia yang selalu aku tunggu.

menepiskan ragu,..
dalam penantian panjangku..

meski suratan-Mu berkata lain ..di akhir nanti.
kupasrahkan pada Mu Ya Ilahi Robbi . 

Bukan inginku berpanjang angan, 
bukan ingin ku menghardik kekuasaanmu.

Jika manusia telah kau beri nafsu, 
maka kuharap nafsuku adalah nafsu yang bernafaskan Ridho-Mu

Duhai sang Maha pemilik CINTA
aku mengetahui, sudah sepantasnya hanya kaulah yang berhak atas hasrat cinta ini .

Salahkah jika yang kusebut cinta ini pada hamba-Mu jua 

Aku telah jatuh cinta ..
Aku telah mencintai hasil ciptaanmu.
Ia begitu indah sedap di pandang mata
sesembari ku sadarkan diri tentang KeAgungan Mu

Jika engkau perbolehkan aku mencinta, 
maka jaga lah cintaku 
cintakan aku pada orang yang juga mencintai-Mu .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar