Powered By Blogger

Selasa, 22 Oktober 2013

Rindu yang membelengguku !

Ketika intan yang telah tertutup oleh debu , mungkn intan itu sudah tak berharga lagi bahkan dia terlihat usang bahkan akan hilang dan terlupakan , ketika kita memang sudah tak lagi bisa bersama apakau akan memberi sedikit waktumu untuk merindukan aku ?

salah kah jika rasa ini masih ada tersimpan , bahkan kucoba untuk menyembunyikan nya dari hadapan siapapun , karna akupun takut mimpi yang tadinya indah akan dapat berubah menjadi usang dan ke asaan yang akan kudapat .

Tanyakan pada hati , tanyakan pada kalbu yang mungkin merindukanmu , kucoba pahami namun akal selalu memungkiri , tak dapat kujelaskan semua bahwa rasa ini sungguh menyiksaku dalam setiap keheningan jika bayangmu melintas di dalam pikiran yang tak kutaui apakah itu sadar ataupun aku merasa benar-benar gila karna asa ini tak dapat aku genggam kembali dan lelah lagi jika aku harus berusaha mengejarmu , 
karna percuma saja mungkin kamu pun akan memalingkan wajah indahmu yang kurindui ini , hingga aku akan terhempas dalam butiran air mata yang masih membuat aku bingung akankah semua itu berarti jika ku lakukan .??

Entahlah , tersadar dari ini semua ternyata memang aku belum berhasil untuk melupakanmu ..

Memang belum bisa menghilangkan segala kenangan indah kita berdua secepat itu , berikan aku sedikit waktu untuk terbisa akan hal itu , 

biarkan sampai jika tetesan air mata ini jatuh pada pipiku ada seseorang yang datang lalu menghapuskan air mataku , dan bersedia meminjamkan bahunya nya untukku , walau bukan kamu , walau harus kucoba ikhlas , walau kau sudah dapat tersenyum , dan aku belum , sejuta kata walau yang mungkin saja takan mampu ku urai lagi apa itu ,

Rasanya aku ingin melihat senyum mu lagi , candamu yang membuat aku masih terngiang akan hadirnya dirimu di sampingku , ketika aku bersedih maka kau meraih ku dengan kehangatan dengan sejuta kasih sayang yang mungkin entah kapan aku bisa dapatkan itu kembalii .

Butuh waktu lama untuk rasakan itu , karna memang tak bisa ku pungkiri kamulah satu-satunya orang yang dapat memberi aku sejuta kehangatan yang penuh humor dan kejutan yang tak dapat di tebak .

Ku coba merelakan , dan aku mencoba bangkit dari ini semua , maaf  jika aku memberi kesempatan untuk kamu berpaling dari hatiku ini , dan pergi tak kembali membawa hari-hari penuh warna lagi ,..

Semoga kamu bahagia hidup bersamanya , jika memang aku hanya dapat bertemu kamu dalam mimpi ijinkanlah aku untuk tertidur selamnya . J


1 komentar: