Powered By Blogger

Senin, 03 Juni 2013

Penyesalanku !

Seiringan dengan berlarutnya detik menuju menit , menit menuju jam , jam menuju hari , dan hari-hariku selalu KAU iringi dengan sejuta Kenikmatan yang KAU curahkan ..
Hingga saat ini aku masih menghela nafas untuk mencoba menghitung kasih-Mu , merajut sejuta keindahan-Mu ...
Namun , aku takan pernah mampu ..
Tidak akan bisa , jikalau bisa mungkin bagaikan Luasnya lautan yang tercelupi oleh ranting pohon dan setetes yang tersisalah itu yang ternilai ...

Cukup lah saja aku mensyukuri limpahan Anugrah-Mu .
Sudah sepantasnya aku bertasbih menyebut nama-Mu ..
Mengagungkan-Mu dalam sepertiga malam-Mu ..
Masih pantaskah aku Berharap SURGA-MU ...!!
bahkan terlampau banyak nikmat yang terDUSTAKAN .
Bagai batu kerikil yang begitu kecil , terinjak tak ternilai ..
Ya Robb , maka itulah aku ..
aku adalah hamba-Mu yang masih belum bisa mengemban tugas sebagai Khalifah di Bumi-Mu ..
Masih lalai menjalankan segala Perintahmu . Masih tersilaukan oleh gemerlapnya dunia yang membuat aku menjalani larangn-Mu ..
Maka dengan segala kerendahan Jiwaku , aku bersujud di dalam sepertiga malamku ..
Aku merindukan Nabiku , Yaa Muhammad sebagai suri tauladan ku ..
Bilamana air mata ini mengalir deras , maka sepatutnya itulah Hak-Mu ..
Penyesalanku mungkin saja takan pernah berarti apa-apa tanpa ada bukti dan usaha aku memperbaiki janji itu ..
Ya Robb , Guru besar umatmu ..
sesungguhnya bukan kamu yang membutuhkan aku , tapi aku yang sangat memerlukanmu ..
Hingga pada suatu masa hanyalah tersisa penyesalan dan belenggu Api Nerakamu .

Masih pantaskah aku menyobongkan diriku terhadap sesama makhluk-Mu .
padahal sesungguhnya kau lah yang Maha mempunyai segala sesuatu .
Masih pantaskah aku berada dalam BUMI-Mu ..?
yang padahal hanya akan membuat kerusakan di muka bumi-Mu ..
Maafkan .. itulah sebuah kata yang hanya bisa terucap .
smoga kesadaran itu tak’akan lama menghampiri aku,kamu , semua hambamu !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar