Powered By Blogger

Senin, 10 Juni 2013

BUNGA MELATI

MELATI

Melati oh Melati ..
Bolehkah aku sesemerbak seharum wewangimu ?
Melati oh Melati ..
Aku ingin bercita-cita seperti mu .
Berhati Suci , Sesuci seputih warnamu ..

MELATI
Melati oh melati ..
Semerbak wangi tubuhmu mengebadikan jati dirimu ..
hingga dari kejauhan semua orang hafal itu kamu .
Putih warnamu melambangkan ke sucian ..
Putih warnamu menenangkan fikiran ..
Putih warnamu memberikan kedamaian ..
Melati oh Melati ...
Aku ingin sekali sepertimu ..
Bisa memikat , mengambil hati banyak orang di sekitarmu ..
Biarkan lah aku harum karna prestasiku ..
mengikuti alur cerita mu ..

Rasanya ingin sekali aku mengabdi kepada-Nya ..
Bagaimana layaknya engkau selalu memanjatkan syahadat tasbihmu untuk-Nya ..

Smoga saja aku dapat berhati suci , sesuci warnamu .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar