Powered By Blogger

Sabtu, 11 Mei 2013

Surat Sederhana untuk orang yang kucintai -_-

Untukmu cintaku ..

Dari sejak malam itu ,di saat kamu ungkapkan segala kejujuranmu tentang rasa itu , rasa yang berakhir perpisahan antara cinta kita . 

Aku begitu merindukanmu .
entah mengapa rasa ini masih untukmu , milikmu bukan yang lain dan belum ada yang bisa ...

Rindu ...
Rasanya kata itulah yang kini sedang membelengguku , kata itu terus bersemayam dalam benakku ,
berputar-putar , berotasi mengitari otakku ...

Mimpi ..
Berulang kali ku mimpikan kamu , berharap kita menyatu kembali dalam kalbu ..
namun disitu pulalah yang menyiksa batinku .

Rasa , tak pernah ada pengaruhnya untukmu ,
berharap engkau tahu , PEKA untuk segera menyikapinya .

Salah ...
ternyata ku telah salah merindukanmu ..
Rindu ini hampa , tak bersambut ..bagai ruang kosong tak berpenghuni ..
hanya aku ..sendiri merasakan kesunyian itu ..

Tuhan ...
Ijinkanlah aku untuk berharap malam ini ..
kumohon pertemukanku dengan nya walau hanya sebatas mimpi semata tuhan .
Aku begitu ingin melihat senyumnya , aku begitu ingin merasakan sentuhan hangat tangan nya ..

Jangan lah engkau bisukan dia , bisakah aku berjalan lagi di sampingnya ..
berjalan seiringan dengan detak jantungnya dan jantungku .
Bisakah ...???

Ingin sekali aku menyatu dan katakan "Kasih aku rindu "

semoga RINDU ini tak hanya rindu yang tak bertuan !!!
Duhai Angin malam , ...
Tolonglah sampaikan , bisikan rasa ini dalam telinga nya , hingga ia merasakan syahadat cintaku untuknya ...

Duhai Bintang ,..
terangilah mimpinya , agar dia dapat mencari aku dalam pulas tidurnya..

Duhai Peri ..
Jagalah iya selalu ...karna hanya dialah yang kini berharga dalam hidupku !!!
karena dialah yang aku cintai .. 

Tuhan ..
Maafkan jika aku telah salah , memberi cintaku melebihi cintaku pada-Mu ...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar