Powered By Blogger

Sabtu, 11 Mei 2013

Ketika !!!


Ketika aku mencoba untuk melupakanu ..berusaha melupakan semua kenangan kita !
namun dia malah dengan sengaja datang menyapaku kembali .

Ketika aku coba pejamkan mata untuk melupakan segala rasa luka yang pernah ada , kau justru datang seolah ingin hapuskan luka lama itu ..

ketika aku coba tak peduli akan semua tentangmu , kau justru datang membawa segala kepedualian untukku , mencoba mengutkanku !

Lantas apakah maksudmu ? kini harukah aku berharap lagi untukmu ? kini haruskah aku memaksakan diri ku , rasaku , hatiku , sikapku untuk mengagumimu kembali ? 
Jikalau saja aku tau apa yang ada dalam benakmu .. pastilah aku takan pernah terjerat dalam kebimbangan sperti saat ini .

Tuhan ..
Jika memang bukan dia yang terpantas miliki cinta tulusku ! Kumohon dengajn sangat maka jauhkan lah saja dia dari segala pandangajn mataku . 
Dan jika memang dialah orang yang hanya dapat membuatku bahagia dan pantas memiliki nrasa tulus murniku .. kuharap kau takan pernah jauhkan dia dari kehidupanku . 

Cepat atau lambat , aku harus tetap bertahan .. mengarungi kehidupan ini dengan segala ketegaran yang kupunya .
Dan masih terus berharap ..menanti jawaban akan semua tentang hal itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar