Powered By Blogger

Rabu, 27 Maret 2013

Tuhan .. Bebaskan Aku dari Belenggu CINTA ini !


Tuhan .. Bebaskan Aku dari Belenggu CINTA ini !


Saat kau dekap tubuh ini seakan rasa tenang menghampiri , terdiam tak mau beranjak pergi dan lekas bangun dari mimpiku malam itu . di saat hangatnya malam yang sunyi , berbalut senyum yang takan pernah ada henti menghantui perasaan ku saat itu .
Sungguh akupun tak mengerti  mengapa aku merasakan hal itu lagi , malam-malam ku lalui dengan hangat nya ciuman dan peluk mesra darimu menjadi penghantar dalam tidur indah malamku .
Sungguh indah akan hadirmu , namun ku telah salah menduakan tuhanku dengan rasa nyaman yang di beri darimu ,
Akupun semakin takut akan semua ini , azab apa yang kan ku terima nanti jika aku terus saja berlarut dalam cinta yang menyesatkan dan penuh dengan kemurkaan Allah , aku takut !
 namun kenapa tubuh ini melemas saat aku telah ada di sampingnya , betapa lemah nya tubuh ini menolak dan bergegas melawan pelukan dan cium bibir nya ..
Ya Robb , kumohon maafkan aku ..
Aku yang telah salah jatuh dalam cinta yang membuat aku hingga tak berdaya , yang seakan semua ibadahku untukmu berjalan hanya sia-sia ..
Sampai kapankah cerita ini akan berkhir , sungguh aku ingi terbebas dari sgala yang mendekati Kemurkaanmu , aku hanyalah manusia biasa yan bila aku  masih saja tak bisa menolak hawa nafsu yang membara sangat dahsyat di saat aku sedang berdua dengan nya .
Rasanya aku ining mengatakan jujur saja berat sekali , padahal  tekad ku untuk menjadi kekasihmu seutuhnya sangatlah besar , namun kenapa masih saja ada yang mengganggu kekhusuanku dalam mencintaimu dengan tulus , beri aku jalan yang terbaik untuk mengakhiri semua ini ,,aku tau KAU yang mempunya segala rencana ini , dan kumohon jangan Engkau biarkan aku telalu lama untuk membuat dosa yang lebih berat ku tanggung , sungguh aku hanya saja takut karna azab pedihmu , ku mengetahiu namun ku tak berdaya , bodoh sekali diri ini yang masih saja teralahkan oleh segala tipu daya dunia dan nafsu setan yang menjelma dalam raga ini..
Ya Robb ..Cepat kau datang dan terus bimbing aku dalam jalanmu yang benar , kumohon , dengarlah doaku ini ..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar