Selasa, 25 Desember 2012

[ Dia ]

Sejak pertama berjumpa mata ini langsung menunjukan kekaguman padanya , jantung berdetak menggebu-gebu seraya mengucapkan "Aku inginkanmu " :)

Dia adalah seseorang yang telah mampu membuat aku lemah dengan seketika , terjatuh dalam kalbu yang membuat aku terus berharap bnayak padanya ..

Ingin ku terus menatap matanya , ingin ku terus berda di sampingnya , melupakan segala sesak yang ada , penat yang mengganggu di setiap angan yang telah terurai indah .


Membisikan kata padanya agar dia tau begitu besar Rasa yang telah ada untuk nya , Rasa yang telah menyita waktu di dalam kesunyian yang tadinya hampa kini telah ada "Dia" yang telah mampu memaksa ku untuk terus tersenyum dan selalu mengingatkan ..agar tak luput tetap beristikomah pada-Nya !

Inilah yang selalu di harapkan , berharap "Dia" lah yang akan menjadi Imam ku kelak , yang dapat membimbingku dalam balutan "Cinta" yang sesemerbak wanginya ..

wa'allahubisahab ..


Aku akan terus mempertahan kan rasa ini , rasa untuk mencintaimu karna ALLAH , dan itupun adalah satu alasan untuk meminta aku mencintaimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar